Jumat, 10 April 2009

Senin, 06 April 2009

Banyak orang bilang kalau hari senin itu orang yang tidak menyenangkan ternyata itu juga berlaku padaku aku merasa sangat meles banget pagi ini untuk pergi OJT tapi aku gak boleh malas-malasan karena mencerminkan jiwa seorang pelajar, hari ini ditempat aku OJT aku mengawalinya dengan mengerjakan pekerjaan minggu lalu karena gambar yang diedit tidak satu ataupun dua jadinya gak bisa selesai dalam sehari jadi aku melanjutkannya hari ini,setelah selesaimengedit gambarnya aku diminta untuk memasangkan beamer disalah satu meetingroom di tempat aku OJT setelah selesai memasang beamer aku kembali ke IT Dept room gak lama kemudian ada orang datang membawa Switch yang habis diService terus aku periksa deh tiap port-portnya itu apakah sudah berfungsi dengan baik atau belom, ternyata switch tersebut sudah bisa bekerja dg baik lagi sekarang, setelah itu aku diminta untuk menghitungkan Downtime yang di program ITCC. nah itulah kegiatanku selama seharian ini.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar